KLIK TOMBOL MENU


Terjemahan Eric Clapton - Wonderful Tonight

Terjemahan Eric Clapton - Wonderful Tonight - Hallo sahabat Arti Lagu Barat, Pada Artikel lirik lagu dan terjemah yang anda baca kali ini dengan judul Terjemahan Eric Clapton - Wonderful Tonight, kami telah mempersiapkan artikel lantunan musik ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GREATEST LIST, yang kami tulis ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari referensi teks music. baiklah, selamat membaca.



Judul : Terjemahan Eric Clapton - Wonderful Tonight
link : Terjemahan Eric Clapton - Wonderful Tonight

Baca juga


Terjemahan Eric Clapton - Wonderful Tonight

It's late in the evening; she's wondering what clothes to wear
Sudah larut malam; Dia bertanya-tanya pakaian apa yang akan dipakai
She puts on her make-up and brushes her long blonde hair
Dia mengenakan make-up dan menyikat rambut pirangnya yang panjang
And then she asks me, "Do I look all right?"
Lalu dia bertanya kepadaku, "Apa aku terlihat baik?"
And I say, "Yes, you look wonderful tonight"
Dan aku berkata, "Ya, kau terlihat cantik malam ini"
 
We go to a party and everyone turns to see
Kami pergi ke pesta dan semua orang melihat
This beautiful lady that's walking around with me
Wanita cantik yang sedang berjalan-jalan bersamaku
And then she asks me, "Do you feel all right?"
Lalu dia bertanya kepadaku, "Apa kau merasa baik-baik saja?"
And I say, "Yes, I feel wonderful tonight"
Dan aku berkata, "Ya, aku merasa senang malam ini"
 
I feel wonderful because I see
Aku merasa luar biasa karena aku melihat
The love light in your eyes
Cahaya cinta di matamu
 
And the wonder of it all
Dan keajaiban itu semua
Is that you just don't realize how much I love you
Adalah itu kau hanya tidak menyadari betapa aku mencintaimu
It's time to go home now and I've got an aching head
Sudah waktunya pulang sekarang dan aku sakit kepala
So I give her the car keys and she helps me to bed
Jadi aku memberinya kunci mobil dan dia membantuku tidur
 
And then I tell her, as I turn out the light
Lalu aku memberitahunya, saat aku mematikan lampu
I say, "My darling, you were wonderful tonight
Aku berkata, "Sayangku, kau luar biasa malam ini
Oh my darling, you were wonderful tonight"
Oh sayangku, kau luar biasa malam ini "


Demikianlah Artikel Terjemahan Eric Clapton - Wonderful Tonight

Sekianlah artikel Terjemahan Eric Clapton - Wonderful Tonight kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Terjemahan Eric Clapton - Wonderful Tonight dengan alamat link https://artidarilagubarat.blogspot.com/2018/03/terjemahan-eric-clapton-wonderful.html

0 Response to "Terjemahan Eric Clapton - Wonderful Tonight"

Post a Comment

Blog Archive