KLIK TOMBOL MENU


Lirik Lagu Mars Perindo - Partai Perindo

Lirik Lagu Mars Perindo - Partai Perindo - Hallo sahabat Arti Lagu Barat, Pada Artikel lirik lagu dan terjemah yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Lagu Mars Perindo - Partai Perindo, kami telah mempersiapkan artikel lantunan musik ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lirik Lagu Terbaru, Artikel partai, yang kami tulis ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari referensi teks music. baiklah, selamat membaca.



Judul : Lirik Lagu Mars Perindo - Partai Perindo
link : Lirik Lagu Mars Perindo - Partai Perindo

Baca juga


Lirik Lagu Mars Perindo - Partai Perindo

Lirik Lagu Mars Perindo - berikut ini admin sampaikan lyric song dari partai Persatuan Indonesia. Bagi kalian yang ingin bernyanyi karaoke atau iseng-iseng menyanyikan lagu sebuah partai yang terkenal dimana-mana ini, apalagai di iklan, silahkan baca kata-kata mars perindo dibawah ini.

Lirik Lagu Mars Perindo - Partai Perindo


mars perindo lirik, mars perindo mp3, mars perindo remix, mars perindo meme, mars perindo chord, mars perindo jayalah negeriku, mars perindo versi jepang, lirik lagu iklan partai perindo

Marilah seluruh rakyat Indonesia
Arahkan pandanganmu ke depan
Raihlah mimpimu bagi nusa bangsa
Satukan tekadmu tuk masa depan
Pantang menyerah
Itulah pedomanmu
Entaslah kemiskinan cita-citamu
Rintangan tak menggetarkan dirimu
Indonesia maju, sejahtera, tujuanmu
Nyalakan api semangat perjuangan
Dengungkan gema, nyatakan persatuan
Oleh Perindo
Oleh Perindo
Jayalah Indonesia

Nah, itulah Mars Perindo yang bisa kamu lantunkan untuk latihan vokal kamu nanti bernyanyi di depan panggung atau ketika ada acara partai tersebut. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Lirik Lagu Mars Perindo - Partai Perindo

Sekianlah artikel Lirik Lagu Mars Perindo - Partai Perindo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Lirik Lagu Mars Perindo - Partai Perindo dengan alamat link https://artidarilagubarat.blogspot.com/2019/01/lirik-lagu-mars-perindo-partai-perindo.html

0 Response to "Lirik Lagu Mars Perindo - Partai Perindo"

Post a Comment