KLIK TOMBOL MENU


Terjemahan 3 Doors Down - Here Without You

Terjemahan 3 Doors Down - Here Without You - Hallo sahabat Arti Lagu Barat, Pada Artikel lirik lagu dan terjemah yang anda baca kali ini dengan judul Terjemahan 3 Doors Down - Here Without You, kami telah mempersiapkan artikel lantunan musik ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GREATEST LIST, yang kami tulis ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari referensi teks music. baiklah, selamat membaca.



Judul : Terjemahan 3 Doors Down - Here Without You
link : Terjemahan 3 Doors Down - Here Without You

Baca juga


Terjemahan 3 Doors Down - Here Without You

A hundred days have made me older
Seratus hari telah membuatku lebih tua
Since the last time that I saw your pretty face.
Sejak terakhir kali aku melihat wajah cantikmu.
A thousand lies have made me colder,
Seribu kebohongan membuatku lebih dingin,
And I don't think I can look at this the same.
Dan kurasa aku tak bisa melihat ini sama saja.
 
But all the miles that separate
Tapi semua jarak yang memisahkan
Disappear now when I'm dreaming of your face.
Hilang sekarang saat aku sedang memimpikan wajahmu.
 
I'm here without you, baby,
Aku di sini tanpamu sayang,
But you're still on my lonely mind.
Tapi kau masih memikirkan kesepianku.
I think about you, baby,
Aku memikirkanmu, sayang,
And I dream about you all the time.
Dan aku selalu bermimpi tentangmu.
 
I'm here without you, baby,
Aku di sini tanpamu sayang,
But you're still with me in my dreams,
Tapi kau masih bersamaku dalam mimpiku,
And tonight it's only you and me, yeah.
Dan malam ini hanya kau dan aku, ya.
 
The miles just keep rollin'
Jarak hanya terus bergulir
As the people leave their way to say "Hello".
Saat orang-orang meninggalkan jalan mereka untuk mengatakan "Halo".
I've heard this life is overrated,
Aku sudah pernah mendengar hidup ini terlalu dibesar-besarkan,
But I hope that it gets better as we go.
Tapi kuharap itu menjadi lebih baik saat kita pergi.
 
I'm here without you, baby,
Aku di sini tanpamu sayang,
But you're still on my lonely mind.
Tapi kau masih memikirkan kesepianku.
I think about you, baby,
Aku memikirkanmu, sayang,
And I dream about you all the time.
Dan aku selalu bermimpi tentangmu.

 
I'm here without you, baby,
Aku di sini tanpamu sayang,
But you're still with me in my dreams,
Tapi kau masih bersamaku dalam mimpiku,
And tonight, girl, it's only you and me.
Dan malam ini, gadis, hanya kau dan aku.
 
Everything I know,
Semua yang aku tahu,
And anywhere I go,
Dan kemanapun aku pergi,
It gets hard,
Ini menjadi sulit,
But it won't take away my love.
Tapi itu takkan menghilangkan cintaku.
 
And when the last one falls,
Dan saat yang terakhir jatuh,
When it's all said and done,
Bila semuanya dikatakan dan dilakukan,
It gets hard,
Ini menjadi sulit,
But it won't take away my love.
Tapi itu takkan menghilangkan cintaku.
 
I'm here without you, baby,
Aku di sini tanpamu sayang,
But you're still on my lonely mind.
Tapi kau masih memikirkan kesepianku.
I think about you, baby,
Aku memikirkanmu, sayang,
And I dream about you all the time.
Dan aku selalu bermimpi tentangmu.

 
I'm here without you, baby,
Aku di sini tanpamu sayang,
But you're still with me in my dreams,
Tapi kau masih bersamaku dalam mimpiku,
And tonight, girl, it's only you and me
Dan malam ini, gadis, hanya kau dan aku


Demikianlah Artikel Terjemahan 3 Doors Down - Here Without You

Sekianlah artikel Terjemahan 3 Doors Down - Here Without You kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Terjemahan 3 Doors Down - Here Without You dengan alamat link https://artidarilagubarat.blogspot.com/2018/01/terjemahan-3-doors-down-here-without-you.html

0 Response to "Terjemahan 3 Doors Down - Here Without You"

Post a Comment

Blog Archive