KLIK TOMBOL MENU


Terjemahan The Calling - Wherever You Will Go

Terjemahan The Calling - Wherever You Will Go - Hallo sahabat Arti Lagu Barat, Pada Artikel lirik lagu dan terjemah yang anda baca kali ini dengan judul Terjemahan The Calling - Wherever You Will Go, kami telah mempersiapkan artikel lantunan musik ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GREATEST LIST, yang kami tulis ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari referensi teks music. baiklah, selamat membaca.



Judul : Terjemahan The Calling - Wherever You Will Go
link : Terjemahan The Calling - Wherever You Will Go

Baca juga


Terjemahan The Calling - Wherever You Will Go

So lately, been wondering
Jadi akhir-akhir ini, sudah bertanya-tanya
Who will be there to take my place
Siapa yang akan berada di sana untuk menggantikanku
When I'm gone, you'll need love
Saat aku pergi, kau butuh cinta
To light the shadows on your face
Untuk menyalakan bayangan di wajahmu
 
If a great wave shall fall
Jika gelombang besar akan jatuh
It'd fall upon us all
Itu akan menimpa kita semua
And between the sand and stone
Dan antara pasir dan batu
Could you make it on your own?
Bisakah kau membuatnya sendiri?
 
[Chorus:]
If I could, then I would
Jika aku bisa, maka aku akan melakukannya
I'll go wherever you will go
Aku akan pergi kemanapun kau pergi
Way up high or down low
Jalan naik tinggi atau rendah
I'll go wherever you will go
Aku akan pergi kemanapun kau pergi
 
And maybe, I'll find out
Dan mungkin, aku akan mencari tahu
The way to make it back someday
Cara membuatnya kembali suatu hari nanti
To watch you, to guide you
Untuk melihatmu, untuk memandumu
Through the darkest of your days
Melalui hari-harimu yang paling gelap
 
If a great wave shall fall
Jika gelombang besar akan jatuh
It'd fall upon us all
Itu akan menimpa kita semua
Well I hope there's someone out there
Baiklah kuharap ada seseorang di luar sana
Who can bring me back to you
Yang bisa membawaku kembali padamu
 
[Chorus]
Run away with my heart
Lari dengan hatiku
Run away with my hope
Lari dengan harapanku
Run away with my love
Lari dengan cintaku
 
I know now, just quite how
Aku tahu sekarang, cukup bagaimana caranya
My life and love might still go on
Hidup dan cintaku masih bisa terus berlanjut
In your heart, in your mind
Di dalam hatimu, dalam pikiranmu
I'll stay with you for all of time
Aku akan tinggal bersamamu sepanjang waktu
 
[Chorus]
If I could turn back time
Jika aku bisa memutar kembali waktu
I'll go wherever you will go
Aku akan pergi kemanapun kau pergi
If I could make you mine
Jika aku bisa membuatmu milikku
I'll go wherever you will go
Aku akan pergi kemanapun kau pergi


Demikianlah Artikel Terjemahan The Calling - Wherever You Will Go

Sekianlah artikel Terjemahan The Calling - Wherever You Will Go kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Terjemahan The Calling - Wherever You Will Go dengan alamat link https://artidarilagubarat.blogspot.com/2018/01/terjemahan-calling-wherever-you-will-go.html

0 Response to "Terjemahan The Calling - Wherever You Will Go"

Post a Comment

Blog Archive