KLIK TOMBOL MENU


Terjemahan The Verve - Bittersweet Symphony

Terjemahan The Verve - Bittersweet Symphony - Hallo sahabat Arti Lagu Barat, Pada Artikel lirik lagu dan terjemah yang anda baca kali ini dengan judul Terjemahan The Verve - Bittersweet Symphony, kami telah mempersiapkan artikel lantunan musik ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GREATEST LIST, yang kami tulis ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari referensi teks music. baiklah, selamat membaca.



Judul : Terjemahan The Verve - Bittersweet Symphony
link : Terjemahan The Verve - Bittersweet Symphony

Baca juga


Terjemahan The Verve - Bittersweet Symphony

'Cause it's a bittersweet symphony, that's life
Karena itu simfoni pahit, itulah hidup
Tryna make ends meet
Coba memenuhi kebutuhan
You're a slave to money then you die
Kaulah budak uang lalu kau mati
I'll take you down the only road I've ever been down
Aku akan membawamu ke satu-satunya jalan yang pernah aku kunjungi
You know the one that takes you to the places
Kau tahu yang membawamu ke tempat itu
Where all the veins meet yeah
Dimana semua pembuluh darah bertemu yeah
 
No change, I can change
Tak berubah, aku bisa berubah
I can change, I can change
Aku bisa berubah
But I'm here in my mold
Tapi aku di sini di cetakanku
I am here in my mold
Aku di sini dalam cetakanku
But I'm a million different people
Tapi aku satu juta orang yang berbeda
From one day to the next
Dari satu hari ke hari berikutnya
I can't change my mold
Aku tak dapat mengubah cetakanku
No, no, no, no, no
Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak
Have you ever been down?
Apakah kau pernah tiba?
 
Well I've never prayed
Yah aku tak pernah berdoa
But tonight I'm on my knees yeah
Tapi malam ini aku berlutut ya
I need to hear some sounds that recognize the pain in me, yeah
Aku perlu mendengar beberapa suara yang mengenali rasa sakit pada diriku, ya
I let the melody shine,
Aku membiarkan melodi bersinar,
Let it cleanse my mind,
Biarkan itu membersihkan pikiranku,
I feel free now
Aku merasa bebas sekarang
But the airwaves are clean and there's nobody singing to me now
Tapi gelombang udara bersih dan tak ada yang menyanyi untukku sekarang
 
No change, I can change
Tak berubah, aku bisa berubah
I can change, I can change
Aku bisa berubah
But I'm here in my mold
Tapi aku di sini di cetakanku
I am here in my mold
Aku di sini dalam cetakanku
And I'm a million different people
Dan aku satu juta orang yang berbeda
From one day to the next
Dari satu hari ke hari berikutnya
I can't change my mold
Aku tidak dapat mengubah cetakanku
No, no, no, no, no
Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak
Have you ever been down?
Apakah kau pernah tiba?
I can't change it you know
Aku tidak bisa mengubahnya kau tahu
I can't change it
Aku tidak bisa mengubahnya
 
'Cause it's a bittersweet symphony, this life
Karena itu simfoni pahit, kehidupan ini
Tryna make ends meet
Coba memenuhi kebutuhan
Tryna find some money then you die
Coba menemukan sejumlah uang lalu kau mati
I'll take you down the only road I've ever been down
Aku akan membawamu ke satu-satunya jalan yang pernah aku kunjungi
You know the one that takes you to the places
Kau tahu yang membawamu ke tempat itu
Where all the veins meet yeah
Dimana semua pembuluh darah memenuhi yeah
 
You know I can change, I can change
Tak berubah, aku bisa berubah
I can change, I can change
Aku bisa berubah
But I'm here in my mold
Tapi aku di sini di cetakanku
I am here in my mold
Aku di sini dalam cetakanku
But I'm a million different people
Tapi aku satu juta orang yang berbeda
From one day to the next
Dari satu hari ke hari berikutnya
I can't change my mold
Aku tak dapat mengubah cetakanku
No, no, no, no, no
Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak

 
I can't change my mold
Aku tidak dapat mengubah cetakanku
No, no, no, no, no
Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak
I can't change my mold
Aku tidak dapat mengubah cetakanku
No, no, no, no, no
Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak
 
You've gotta change my mold, no, no, no
Kau harus mengubah cetakanku, tidak, tidak, tidak
It's just sex and violence, melody and silence
Hanya saja seks dan kekerasan, melodi dan keheningan
Gotta, can't change my violence, melody and silence
Harus, tidak bisa mengubah kekerasan, melodi dan keheningan
I'll take you down the only road I've ever been down
Aku akan membawamu ke satu-satunya jalan yang pernah aku kunjungi
 
Been down
Ever been down
Ever been down
Ever been down
Ever been down
Have you ever been down?
Have you ever been down?
Apakah kau pernah berkunjung?


Demikianlah Artikel Terjemahan The Verve - Bittersweet Symphony

Sekianlah artikel Terjemahan The Verve - Bittersweet Symphony kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Terjemahan The Verve - Bittersweet Symphony dengan alamat link https://artidarilagubarat.blogspot.com/2018/01/terjemahan-verve-bittersweet-symphony.html

0 Response to "Terjemahan The Verve - Bittersweet Symphony"

Post a Comment

Blog Archive