KLIK TOMBOL MENU


Bon Jovi - Lay Your Hands On Me

Bon Jovi - Lay Your Hands On Me - Hallo sahabat Arti Lagu Barat, Pada Artikel lirik lagu dan terjemah yang anda baca kali ini dengan judul Bon Jovi - Lay Your Hands On Me, kami telah mempersiapkan artikel lantunan musik ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BON JOVI, yang kami tulis ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari referensi teks music. baiklah, selamat membaca.



Judul : Bon Jovi - Lay Your Hands On Me
link : Bon Jovi - Lay Your Hands On Me

Baca juga


Bon Jovi - Lay Your Hands On Me

If you're ready, I'm willing and able
Jika kau sudah siap, aku bersedia dan mampu.
Help me lay my cards out on the table
Membantuku baringkan kartuku di atas meja
You're mine and I'm yours for the taking
Kau milikku dan aku milikmu untuk diambil
Right now the rules we made are meant for breaking
Sekarang aturan yang kita buat dimaksudkan untuk dilanggar 
 
What you get ain't always what you see
Apa yang kau dapatkan tidak selalu apa yang kau lihat
But satisfaction's guaranteed
Tapi kepuasan dijamin
They say what you give is always what you need
Mereka mengatakan apa yang kau berikan selalu apa yang kau butuhkan
So if you want me to lay my hands on you
Jadi jika kau ingin aku untuk meletakkan tanganku padamu
 
Lay your hands on me, lay your hands on me, lay your hands on me,
Meletakkan tanganmu padaku, meletakkan tanganmu padaku, meletakkan tanganmu padaku
Lay your hands on me
Meletakkan tanganmu padaku
 
I'm a fighter, I'm a poet, I'm a preacher
Aku seorang pejuang, aku seorang penyair, aku seorang pengkhotbah
I've been to school and baby, I've been the teacher
Aku pernah ke sekolah dan sayang, aku sudah jadi guru
If you show me how to get up off the ground
Jika kau menunjukkanku bagaimana untuk bangun dari tanah
I can show you how to fly and never ever come back down
Aku bisa menunjukkan cara untuk terbang dan tidak pernah kembali turun 
 
Everything you want is what I need
Segala sesuatu yang kau inginkan adalah apa yang aku butuhkan
Satisfaction's guaranteed
Kepuasan terjamin
But the ride don't never ever come for free
Tapi perjalanan tidak pernah datang secara gratis
If you want me to lay my hands on you
Jika kau ingin aku meletakkan tanganku padamu

Lay your hands on me, lay your hands on me, lay your hands on me,
Meletakkan tanganmu padaku, meletakkan tanganmu padaku, meletakkan tanganmu padaku
Lay your hands on me
Meletakkan tanganmu padaku

Don't you know I only aim to please
Apa kau tidak tahu aku hanya bertujuan untuk menyenangkan
If you want me to lay my hands on you
Jika kau ingin aku meletakkan tanganku padamu

Lay your hands on me
Meletakkan tanganmu padmu


Demikianlah Artikel Bon Jovi - Lay Your Hands On Me

Sekianlah artikel Bon Jovi - Lay Your Hands On Me kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Bon Jovi - Lay Your Hands On Me dengan alamat link https://artidarilagubarat.blogspot.com/2016/03/bon-jovi-lay-your-hands-on-me.html

0 Response to "Bon Jovi - Lay Your Hands On Me"

Post a Comment

Blog Archive