KLIK TOMBOL MENU


Mr. Big - The Whole World's Gonna Know

Mr. Big - The Whole World's Gonna Know - Hallo sahabat Arti Lagu Barat, Pada Artikel lirik lagu dan terjemah yang anda baca kali ini dengan judul Mr. Big - The Whole World's Gonna Know, kami telah mempersiapkan artikel lantunan musik ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MR. BIG, yang kami tulis ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari referensi teks music. baiklah, selamat membaca.



Judul : Mr. Big - The Whole World's Gonna Know
link : Mr. Big - The Whole World's Gonna Know

Baca juga


Mr. Big - The Whole World's Gonna Know

Your secret is safe
Rahasiamu aman.
I'll keep it on the inside
Aku akan tetap di dalam
Cover your play, makin' up a white lie
Menutupi permainanmu, memunculkan kebohongan putih
I can't complain
Aku tidak bisa mengeluh
She's finally off of my back
Dia akhirnya lepas dari punggungku
I shoulda know better
Aku seharusnya tahu lebih baik
She came in from the wrong side of the tracks
Dia datang dari sisi yang salah dari trek 
 
I'll keep my mouth shut
Aku akan tutup mulut
Nothing else I can do
Tidak ada lagi yang bisa aku lakukan
At the rate that you're going
Pada tingkat yang kau akan pergi
Baby, pretty soon
Sayang, segera
The whole world is gonna know
The whole world is gonna know
Seluruh dunia akan tahu
What you've done to me
Apa yang sudah kau lakukan untukku
The whole world is gonna know
The whole world is gonna know all about it, baby
Seluruh dunia akan tahu semua tentang hal itu, sayang
 
I used to be as foolish as the last guy
Aku dulu seperti orang bodoh sebagai pria terakhir
I made up my mind
Aku menentukan pikiranku
There'll never be a next time, no
Tidak pernah akan menjadi waktu berikutnya, tidak
Now that you're done with all your fake affection
Sekarang bahwa kau sudah selesai dengan semua kasih sayang palsumu
So many like me, you know
Begitu banyak sepertiku, kau tahu
They're getting wise to your deception
Mereka mendapatkan bijaksana untuk penipuanmu
Nothing I can do
Tidak ada yang bisa aku lakukan


Demikianlah Artikel Mr. Big - The Whole World's Gonna Know

Sekianlah artikel Mr. Big - The Whole World's Gonna Know kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Mr. Big - The Whole World's Gonna Know dengan alamat link https://artidarilagubarat.blogspot.com/2016/03/mr-big-whole-world-gonna-know.html

0 Response to "Mr. Big - The Whole World's Gonna Know"

Post a Comment

Blog Archive