KLIK TOMBOL MENU


Linkin Park feat. Evidence, DJ Babu, Pharoahe Monch - H! Vltg3

Linkin Park feat. Evidence, DJ Babu, Pharoahe Monch - H! Vltg3 - Hallo sahabat Arti Lagu Barat, Pada Artikel lirik lagu dan terjemah yang anda baca kali ini dengan judul Linkin Park feat. Evidence, DJ Babu, Pharoahe Monch - H! Vltg3, kami telah mempersiapkan artikel lantunan musik ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LINKIN PARK, yang kami tulis ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari referensi teks music. baiklah, selamat membaca.



Judul : Linkin Park feat. Evidence, DJ Babu, Pharoahe Monch - H! Vltg3
link : Linkin Park feat. Evidence, DJ Babu, Pharoahe Monch - H! Vltg3

Baca juga


Linkin Park feat. Evidence, DJ Babu, Pharoahe Monch - H! Vltg3

Sometimes
Terkadang
Hybrid
Hibrida
.
 
I’ve been digging into crates
Aku telah menggali peti
Ever since I was living in space
Sejak aku tinggal di ruang angkasa
Before the ratrace
Sebelum jalur tikus
Before monkeys had human traits
Sebelum monyet memiliki sifat-sifat manusia
I mastered numerology
Aku menguasai numerologi
And Big Bang theology
Dan teologi Big Bang
Performed lobotomies
lobotomi dilakukan
With telekinetic psychology
Dengan psikologi telekinetic
Invented the mic
Diciptakan mic
So I could start blessing it
Jadi aku bisa mulai berkat itu
Chin-checking kids to make my point like an impressionist
Chin-memeriksa anak-anak untuk membuat titikku seperti impresionis
Many men have tried to shake us
Banyak pria telah mencoba untuk menjabat kami
But I twist mic cords in double-helixes
Tapi aku memutar tali mic di ganda-helixes
To show them what I’m made of
Untuk menunjukkan kepada mereka apa yang aku terbuat dari
I buckle knees like leg-braces
Aku gesper lutut seperti kaki-kawat gigi
Cast a spell of instrumentalness on all of you emcees who hate us
Mantra dari tanpa instrumental pada kalian semua pembawa acara yang membenci kita
So you can try on
Jadi kau dapat mencoba
Leave you without a shoulder to cry on
Meninggalkanmu tanpa bahu untuk menangis
From now to infinity
Dari sekarang hingga tak terbatas
Let icons be bygones
Biarkan ikon akan berlalu
I fire bomb
Aku ledakkan bom
Ghostly notes haunt this
catatan hantu menghantui ini
I tried threats but moved onto a promise
Aku mencoba ancaman tapi pindah ke janji
I stomp s**t with or without an accomplice
Aku menginjak-injak kotoran dengan atau tanpa kaki tangan
And run the gauntlet with whoever that wants this
Dan menjalankan tantangan dengan siapa pun yang inginkan ini 
 
High voltage
Tegangan tinggi
This is the unforgettable sound
Ini adalah suara yang tak terlupakan
High voltage
Tegangan tinggi
Bringing you up and taking you down
Membawamu ke atas dan membawamu ke bawah
High voltage
Tegangan tinggi
Coming at you from every side
Datang padamu dari setiap sisi
High voltage
Tegangan tinggi
Making the rhythm and rhyme collide
Membuat ritme dan
sajak bertabrakan
 
Akira
I put a kink in the backbones of clones with microphones
Aku menempatkan ketegaran dalam tulang punggung dari klon dengan mikrofon
Never satisfied my rhyme jones
Tidak pernah puas sajak jones-ku
Spraying bright day over what you might say
Penyemprotan hari yang cerah atas apa yang kau katakan
My blood-type’s Krylon, Technicolour Type-A
Golongan darahku ini Krylon, Technicolour Type-A
On highways, right with road-rage
Di jalan raya, yang benar dengan jalan kemarahan
Cages of wind and cages of tin that bounce all around
Kandang angin dan kandang timah yang memantul di sekitar
Surround sound
Suara sekitar
Devouring the scene
Melahap adegan
Subliminal gangrene paintings
lukisan gangren Subliminal
Overall the same things
Secara keseluruhan hal yang sama
Sing songs, karaoke, copy, bulls**t
Menyanyikan lagu-lagu, karaoke, copy, omong kosong
Break bones verbally with sticks-and-stones tactics
Mematahkan tulang secara lisan dengan taktik tongkat-dan-batu
Fourth dimension, combat convention
dimensi keempat, konvensi tempur
Write rhymes at ease while the track stands at attention
Menulis sajak nyaman saat trek berdiri di perhatian
Meant to put you away
Dimaksudkan untuk menempatkanmu pergi
With the pencil, pistol, official, sixteen-line-a-rhyme missile
Dengan pensil, pistol, resmi, enam belas baris sajak rudal
While you risk your all
Sementara kau berisiko semua kau
I pick out all your flaws
Aku memilih semua kekuranganmu
Spin rah, blah, blah, blah
Berputar hura, bla, bla, bla
You can say you saw
Kau bisa mengatakan kau melihat 
 
High voltage
Tegangan tinggi
This is the unforgettable sound
Ini adalah suara yang tak terlupakan
High voltage
Tegangan tinggi
Bringing you up and taking you down
Membawamu ke atas dan membawamu ke bawah
High voltage
Tegangan tinggi
Coming at you from every side
Datang padamu dari setiap sisi
High voltage
Tegangan tinggi
Making the rhythm and rhyme collide
Membuat ritme dan
sajak bertabrakan
 
Who’s the man demanding you hand over your Land Rover?
Siapa orang itu menuntutmu menyerahkan Land Rover-mu?
No man’s bolder than the Pharoahe when he jams
Tidak ada orang yang berani daripada Pharoahe ketika dia memasukkan
The plan’s over
atas rencana ini
I inflict sclerosis
Aku menjatuhkan sclerosis
The most ferocious
Paling ganas
Why I spy, my third eye, extremely high voltage
Mengapa aku memata-matai, mata ketigaku, tegangan yang sangat tinggi
That’s why I need Ruby Quartz glasses
Itu sebabnya aku perlu kacamata Ruby Quartz
’Cause when I glance there’s a chance I might blast the masses
Karena ketika aku melirik ada kesempatan aku mungkin ledakan massa
Subliminals trasmitted through piano
Subliminals trasmitted melalui piano
Integrated in flow
Terintegrasi dalam aliran
Calculated to nano
Dihitung untuk nano
I use skills when I need
Aku menggunakan keterampilan ketika aku butuhkan
Please head the rhyme I hear when I plead when I proceed through time
Silakan kepala sajak aku dengar ketika aku memohon ketika aku melanjutkan melalui waktu
I walk through walls an inanimate obsticles
Aku berjalan melalui dinding sebuah obsticles mati
Via induced reduction of cells and molecules
Via pengurangan diinduksi sel dan molekul
I bring the knowledge
Aku membawa pengetahuan
You swallow the state
Kau menelan negara
That’s a hologram
Itu hologram
I box your head
Aku bungkus kepalamu
Fatten your lip like Collogen
Menggemukkan bibirmu seperti Collogen
A telepath to deliver verses with no postage
Sebuah telepatis untuk menyampaikan ayat-ayat tanpa ongkos kirim
Pharoahe Monch, Mike Shinoda
Pharoahe Monch, Mike Shinoda
We high voltage
Kita tegangan tinggi 
 
High voltage
Tegangan tinggi
This is the unforgettable sound
Ini adalah suara yang tak terlupakan
High voltage
Tegangan tinggi
Bringing you up and taking you down
Membawamu ke atas dan membawamu ke bawah
High voltage
Tegangan tinggi
Coming at you from every side
Datang padamu dari setiap sisi
High voltage
Tegangan tinggi
Making the rhythm and rhyme collide
Membuat ritme dan
sajak bertabrakan
 
Linkin Park (being scratched over, and over again)
Linkin Park (tergores lebih, dan lebih lagi)


Demikianlah Artikel Linkin Park feat. Evidence, DJ Babu, Pharoahe Monch - H! Vltg3

Sekianlah artikel Linkin Park feat. Evidence, DJ Babu, Pharoahe Monch - H! Vltg3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Linkin Park feat. Evidence, DJ Babu, Pharoahe Monch - H! Vltg3 dengan alamat link https://artidarilagubarat.blogspot.com/2016/03/linkin-park-feat-evidence-dj-babu.html

0 Response to "Linkin Park feat. Evidence, DJ Babu, Pharoahe Monch - H! Vltg3"

Post a Comment

Blog Archive