KLIK TOMBOL MENU


Terjemahan Mr. Big - Ain't Seen Love Like That

Terjemahan Mr. Big - Ain't Seen Love Like That - Hallo sahabat Arti Lagu Barat, Pada Artikel lirik lagu dan terjemah yang anda baca kali ini dengan judul Terjemahan Mr. Big - Ain't Seen Love Like That, kami telah mempersiapkan artikel lantunan musik ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MR. BIG, yang kami tulis ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari referensi teks music. baiklah, selamat membaca.



Judul : Terjemahan Mr. Big - Ain't Seen Love Like That
link : Terjemahan Mr. Big - Ain't Seen Love Like That

Baca juga


Terjemahan Mr. Big - Ain't Seen Love Like That

I've been miles from nowhere
Aku sudah bermil-mil entah dari mana.
Crossed and doubled back
Menyeberang dan kembali 2x
Time is a healer
Waktu adalah penyembuh
And I've done my time
Dan aku sudah melakukan waktuku
 
Cause I ain't seen love like that
Karena aku tidak melihat cinta seperti itu
I've seen the light of freedom
Aku pernah melihat cahaya kebebasan
Dim and fade to black
Redup dan memudar menjadi hitam
So many faces, but no one compares
Begitu banyak wajah, tapi tidak ada yang membandingkan
 
No, I ain't seen love like that
Tidak, aku tidak melihat cinta seperti itu
And I got people telling me to let her go
Dan aku orang mengatakan kepadaku untuk membiarkan dia pergi
Don't let it turn you around
Jangan biarkan mengubahmu di sekitar
Tomorrow's comin' and you'll never know
Besok Apakah datang dan kau tidak akan pernah tahu
The one that you lost may be found
Salah satu yang kau kehilangan dapat ditemukan
I believe in justice
Aku percaya pada keadilan
I wonder where's she's at
Aku bertanya-tanya di mana untuk dia
It feels like a lifetime
Rasanya seperti seumur hidup
And it just ain't fair
Dan itu hanya tidak adil
 
No I ain't seen love like that
Tidak, aku tidak melihat cinta seperti itu
And I got people tellin' me to let her go
Dan aku mendapati orang mengatakan padaku untuk membiarkan dia pergi
That girl is bringin' you down
Gadis itu membawamu ke bawah
Tomorrow's comin'
Besok apakah datang
And you'll never
Dan kau tidak akan pernah
 
The love that you lost may be found
Cintamu yang hilang dapat ditemukan
You know that people telling me to let her go
Kau tahu bahwa orang-orang mengatakan padaku untuk membiarkan dia pergi
Dont' let it trun you around
Jangan biarkan mengubahmu di sekitar
Tomottow's comin' and you'll never know
Besok Apakah datang dan kau tidak akan pernah tahu
The love that you lost may be found
Cintamu yang hilang dapat ditemukan
 
No, I ain't seen love like that
Tidak, saya tidak melihat cinta seperti itu
So many faces, (ain't seen love like that)
Begitu banyak wajah, (tidak terlihat cinta seperti itu)
No one compares I ain't seen love like that
Tidak ada yang membandingkan aku tidak melihat cinta seperti itu
(ain't seen love like that) ain't seen love....
(Tidak terlihat cinta seperti itu) tidak terlihat cinta ....
(ain't seen love like that) no I ain't
(Tidak terlihat cinta seperti itu) tidak bukan aku


Demikianlah Artikel Terjemahan Mr. Big - Ain't Seen Love Like That

Sekianlah artikel Terjemahan Mr. Big - Ain't Seen Love Like That kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Terjemahan Mr. Big - Ain't Seen Love Like That dengan alamat link https://artidarilagubarat.blogspot.com/2016/03/terjemahan-mr-big-ain-seen-love-like.html

0 Response to "Terjemahan Mr. Big - Ain't Seen Love Like That"

Post a Comment

Blog Archive