KLIK TOMBOL MENU


Terjemahan Queen - In The Lap Of The Gods

Terjemahan Queen - In The Lap Of The Gods - Hallo sahabat Arti Lagu Barat, Pada Artikel lirik lagu dan terjemah yang anda baca kali ini dengan judul Terjemahan Queen - In The Lap Of The Gods, kami telah mempersiapkan artikel lantunan musik ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel QUEEN, yang kami tulis ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari referensi teks music. baiklah, selamat membaca.



Judul : Terjemahan Queen - In The Lap Of The Gods
link : Terjemahan Queen - In The Lap Of The Gods

Baca juga


Terjemahan Queen - In The Lap Of The Gods

I live my life for you
aku menjalani kehidupanku untukmu.
Think all my thoughts with you,
Pikirkan semua pikiranku denganmu,
Anything you ask I do, for you
Apa pun yang kau minta aku lakukan, untukmu
and only you
dan hanya kau
I touch your lips with mine
Aku menyentuh bibirmu dengan milikku
But in the end
Tapi pada akhirnya
I leave it to the lords
Aku meninggalkannya ke tuan
Leave it in the lap of the Gods
Meninggalkannya di pangkuan para Dewa
What more can I do
Apa lagi yang bisa aku lakukan 
 
Leave it in the lap of the Gods
Meninggalkannya di pangkuan para Dewa
I leave it to you
Aku menyerahkan kepadamu
Leave it in the lap of the Gods
Leave it in the lap of the Gods
Meninggalkannya di pangkuan para Dewa
I want you to
Aku ingin kau
Leave it in the lap of the Gods
Meninggalkannya di pangkuan para Dewa 
 
Lap of the Gods
Pangkuan para Dewa


Demikianlah Artikel Terjemahan Queen - In The Lap Of The Gods

Sekianlah artikel Terjemahan Queen - In The Lap Of The Gods kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Terjemahan Queen - In The Lap Of The Gods dengan alamat link https://artidarilagubarat.blogspot.com/2016/03/terjemahan-queen-in-lap-of-gods.html

0 Response to "Terjemahan Queen - In The Lap Of The Gods"

Post a Comment

Blog Archive