KLIK TOMBOL MENU


Linkin Park feat. Chairman Hahn, Aceyalone - Wth>You

Linkin Park feat. Chairman Hahn, Aceyalone - Wth>You - Hallo sahabat Arti Lagu Barat, Pada Artikel lirik lagu dan terjemah yang anda baca kali ini dengan judul Linkin Park feat. Chairman Hahn, Aceyalone - Wth>You, kami telah mempersiapkan artikel lantunan musik ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LINKIN PARK, yang kami tulis ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari referensi teks music. baiklah, selamat membaca.



Judul : Linkin Park feat. Chairman Hahn, Aceyalone - Wth>You
link : Linkin Park feat. Chairman Hahn, Aceyalone - Wth>You

Baca juga


Linkin Park feat. Chairman Hahn, Aceyalone - Wth>You

Come on
Ayolah.
 
I woke up in a dream today
Aku terbangun dalam mimpi hari ini
To the cold and the static
Untuk dingin dan statis
And I put my cold feet on the floor
Dan aku menaruh kaki dinginku di lantai
Forgot all about yesterday
Lupa semua tentang kemarin
Remembering I’m pretending to be where I’m not anymore
Mengingat aku berpura-pura menjadi dimana aku tidak lagi
A little taste of hipocrisy
Sedikit rasa kemunafikan
And I’m left in the wake of the mistake
Dan aku meninggalkan di belakang kesalahan
Slow to react
Lambat untuk bereaksi
Even though you’re so close to me
Meskipun kau begitu dekat denganku
You’re still so distant
Kau masih sangat jauh
And I can’t bring you back
Dan aku tidak bisa membawamu kembali
 
It’s true
Itu benar
The way I feel
Caraku merasa
Was promised by your face
Yang dijanjikan oleh wajahmu
The sound of your voice
Suaramu
Painted on my memories
Dilukis di ingatanku
Even if you’re not with me
Bahkan jika kau tidak denganku
 
I’m with you
Aku bersamamu
You, now I see
Kau, sekarang aku lihat
Keeping everything inside
Menjaga segala sesuatu di dalam
With You
Denganmu
You, now I see
Kau, sekarang aku lihat
Even when I close my eyes
Bahkan ketika aku menutup mataku
With you
Denganmu
You, now I see
Kau, sekarang aku lihat
Keeping everything inside
Menjaga segala sesuatu di dalam
With You
Denganmu
You, now I see
Kau, sekarang aku lihat
Even when I close my eyes
Bahkan ketika aku menutup mataku
 
I hit you and you hit me back
Aku memukulmu dan kau memukulku kembali
We fall to the floor
Kita jatuh ke lantai
The rest of the day stands still
Sisa hari itu masih berdiri
Fine line between this and that
garis tipis antara ini dan itu
But when things go wrong
Tapi bila ada yang salah
I pretend that the past isn’t real
Aku berpura-pura bahwa masa lalu tidak nyata
I’m trapped in this memory
Aku terperangkap dalam memori ini
And I’m left in the wake of the mistake
Dan aku meninggalkan di belakang kesalahan
Slow to react
Lambat untuk bereaksi
Even though you’re so close to me
Meskipun kau begitu dekat denganku
You’re still so distant
Kau masih sangat jauh
And I can’t bring you back
Dan aku tidak bisa membawamu kembali
 
It’s true
Itu benar
The way I feel
Caraku merasa
Was promised by your face
Yang dijanjikan oleh wajahmu
The sound of your voice
Suaramu
Painted on my memories
Dilukis di ingatanku
Even if you’re not with me
Bahkan jika kau tidak denganku
 
I’m with you
Aku bersamamu
You, now I see
Kau, sekarang aku lihat
Keeping everything inside
Menjaga segala sesuatu di dalam
With You
Denganmu
You, now I see
Kau, sekarang aku lihat
Even when I close my eyes
Bahkan ketika aku menutup mataku
With you
Denganmu
You, now I see
Kau, sekarang aku lihat
Keeping everything inside
Menjaga segala sesuatu di dalam
With You
Denganmu
You, now I see
Kau, sekarang aku lihat
Even when I close my eyes
Bahkan ketika aku menutup mataku

No, I won’t let you control my fate
Tidak, aku tidak akan membiarkanmu mengontrol nasibku
While I’m holding the weight of the world on my conscience
Sementara aku memegang beban dunia pada hati nuraniku
No, I won’t just sit here and wait
Tidak, aku tidak akan hanya duduk di sini dan menunggu
While you weighing options
Meskipun kau menimbang opsi
You’re making a fool of me
Kau mempermalukanku
No, you didn’t dare try to say that you don’t care
Tidak, kau tidak berani mencoba untuk mengatakan bahwa kau tidak peduli
And solemnly swear not to follow me there
Dan sungguh-sungguh bersumpah untuk tidak mengikutiku di sana
No, it ain’t like me to beg on my knees
Tidak, itu tidak seperti aku mengemis di lututku
Oh, please, oh, baby, please
Oh, silahkan, oh, sayang kumohon
That’s not how I’m doing things
Itu bukan bagaimana aku melakukan hal-hal
No, I’m not upset
Tidak, aku tidak marah
No, I’m not angry
Tidak, aku tidak marah
I know love is love,
Aku tahu cinta adalah cinta,
Love and sometimes it pains me
Cinta dan kadang-kadang menyakitkanku
With or without you
Dengan atau tanpamu
I’ll always be with you
Aku akan selalu bersamamu
You’ll never forget me
Kau tidak akan pernah lupakan aku
I’m keeping you with me
Aku menjagamu denganku
No, I won’t let you take me to the end of my rope
Tidak, aku tidak akan membiarkanmu membawaku ke ujung taliku
While you burn it and torture my soul
Meskipun kau membakarnya dan menyiksa jiwaku
No, I’m not your puppet
Tidak, Aku bukan bonekamu
And, no, no, no, I won’t let you go
Dan, tidak, tidak, tidak, aku tidak akan membiarkanmu pergi 
 
No, no matter how far we’ve come
Tidak, tidak peduli seberapa jauh kita sudah datang
I can’t wait to see tomorrow
Aku tidak sabar untuk melihat hari esok
No matter how far we’ve come, I
Tidak peduli seberapa jauh kita sudah datang, aku
I can’t wait to see tomorrow
Aku tidak sabar untuk melihat hari esok

With you
Bersamamu
You, now I see
Kau, sekarang aku lihat
Keeping everything inside
Menjaga segala sesuatu di dalam
With You
Denganmu
You, now I see
Kau, sekarang aku lihat
Even when I close my eyes
Bahkan ketika aku menutup mataku


Demikianlah Artikel Linkin Park feat. Chairman Hahn, Aceyalone - Wth>You

Sekianlah artikel Linkin Park feat. Chairman Hahn, Aceyalone - Wth>You kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Linkin Park feat. Chairman Hahn, Aceyalone - Wth>You dengan alamat link https://artidarilagubarat.blogspot.com/2016/03/linkin-park-feat-chairman-hahn.html

0 Response to "Linkin Park feat. Chairman Hahn, Aceyalone - Wth>You"

Post a Comment

Blog Archive