KLIK TOMBOL MENU


Green Day - One For The Razorbacks

Green Day - One For The Razorbacks - Hallo sahabat Arti Lagu Barat, Pada Artikel lirik lagu dan terjemah yang anda baca kali ini dengan judul Green Day - One For The Razorbacks, kami telah mempersiapkan artikel lantunan musik ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GREEN DAY, yang kami tulis ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari referensi teks music. baiklah, selamat membaca.



Judul : Green Day - One For The Razorbacks
link : Green Day - One For The Razorbacks

Baca juga


Green Day - One For The Razorbacks

Juliet's trying to find out what she wants, but she don't know
Juliet mencoba untuk mencari tahu apa yang dia inginkan, tapi dia tidak tahu.
Experience has got her down
Pengalaman telah jatuhkan dia
Well, look this direction,
Nah, melihat ke arah ini,
I know it's not perfection,
Aku tahu itu bukan kesempurnaan,
It's just me...
Ini hanya aku ...
I wanna bring you up again now
Aku mau membawamu lagi sekarang 
 
'Cause I'm losing what's left of my dignity
Karena aku kehilangan apa yang tersisa dari martabatku
A small price I'll pay to see that you're happy
Harga kecil aku akan membayar untuk melihat bahwa kau senang
Forget all the disappointments you have faced
Lupakan semua kekecewaan yang kau hadapi
Open up your worried world and let me in
Membuka khawatirmu dan biarkan aku masuk
 
Juliet's crying 'cause now she's realizing love can be
Juliet menangis karena sekarang dia menyadari cinta bisa
Filled with pain and distrust
Dipenuhi dengan rasa sakit dan ketidakpercayaan
I know I am crazy, and a bit lazy
Aku tahu aku gila, dan sedikit malas
But I will try to bring you up again somehow
Tapi aku akan mencoba untuk membawamu lagi entah bagaimana


Demikianlah Artikel Green Day - One For The Razorbacks

Sekianlah artikel Green Day - One For The Razorbacks kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Green Day - One For The Razorbacks dengan alamat link https://artidarilagubarat.blogspot.com/2016/03/green-day-one-for-razorbacks.html

0 Response to "Green Day - One For The Razorbacks"

Post a Comment

Blog Archive