KLIK TOMBOL MENU


Nirvana - Nobody Knows I'm New Wave

Nirvana - Nobody Knows I'm New Wave - Hallo sahabat Arti Lagu Barat, Pada Artikel lirik lagu dan terjemah yang anda baca kali ini dengan judul Nirvana - Nobody Knows I'm New Wave, kami telah mempersiapkan artikel lantunan musik ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel NIRVANA, yang kami tulis ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari referensi teks music. baiklah, selamat membaca.



Judul : Nirvana - Nobody Knows I'm New Wave
link : Nirvana - Nobody Knows I'm New Wave

Baca juga


Nirvana - Nobody Knows I'm New Wave

Sure I can sh*t anywhere,
Yakin aku bisa kencing di mana saja,.
and I promise you here I will sh*t on this stage and I'll,
dan aku berjanji di sini aku akan kencing pada tahap panggung ini dan aku akan,
crawl in it, sound in it, falling down and I...
merangkak di dalamnya, suara di dalamnya, jatuh ke bawah dan aku ...
I choose to shit anywhere,
Aku memilih untuk buang air di mana saja,
and I promise to shit on your head if you want,
dan aku berjanji untuk kencing di kepalamu jika kau ingin,
I have a God and a father to flounder and follow my life anywhere
Aku punya Tuhan dan ayah menggelepar dan ikuti hidupku di mana saja
and always I will do what I need.
dan selalu aku akan melakukan apa yang aku butuhkan.
God I'm shit,
Tuhan aku sial,
I'll shit anywhere,
Aku akan kencing di mana saja,
and now I choose to shit on your face and I'm, right
dan sekarang aku memilih untuk kencing pada wajahmu dan aku, tepat
and God, oh God, oh wife
dan Tuhan, oh Tuhan, oh istri
why the hell am I not safe.
kenapa aku tidak aman.
I'm new wave, I'm new wave, I'm new wave.
I'm new wave, I'm new wave, I'm new wave,
Aku gelombang baru, aku gelombang baru, aku gelombang baru.
I'm old school, I'm old school,
Aku sekolah tua, aku sekolah tua,
I'm new wave, I'm a threat,
Aku gelombang baru, aku ancaman,
I'm a wave, I'm away,
Aku gelombang, aku pergi,
I am wave and I shit anywhere that I please
Aku gelombang dan aku kencing di mana saja yang aku kehendaki


Demikianlah Artikel Nirvana - Nobody Knows I'm New Wave

Sekianlah artikel Nirvana - Nobody Knows I'm New Wave kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Nirvana - Nobody Knows I'm New Wave dengan alamat link https://artidarilagubarat.blogspot.com/2016/03/nirvana-nobody-knows-i-new-wave.html

0 Response to "Nirvana - Nobody Knows I'm New Wave"

Post a Comment

Blog Archive