KLIK TOMBOL MENU


Red Hot Chili Peppers - No Chump Love Sucker

Red Hot Chili Peppers - No Chump Love Sucker - Hallo sahabat Arti Lagu Barat, Pada Artikel lirik lagu dan terjemah yang anda baca kali ini dengan judul Red Hot Chili Peppers - No Chump Love Sucker, kami telah mempersiapkan artikel lantunan musik ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel RED HOT CHILI PEPPERS, yang kami tulis ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari referensi teks music. baiklah, selamat membaca.



Judul : Red Hot Chili Peppers - No Chump Love Sucker
link : Red Hot Chili Peppers - No Chump Love Sucker

Baca juga


Red Hot Chili Peppers - No Chump Love Sucker

She's a witch
Dia penyihir.
a bonafide bore
Bonafide membosankan
what's more - she snores
apa lagi - dia mendengkur
and that is a fact
dan itu adalah fakta
cow eyes lie
mata sapi kebohongan
yes it's time to resist
ya saatnya untuk menolak
how did I ever
bagaimana aku pernah
get into this
masuk ke ini
how could I ever
bagaimana mungkin aku pernah
have kissed that b*tch
telah mencium jalang itu
so what if she's
jadi apa jika dia
got big tits
punya payudara besar 
 
She's the kinda girl
Dia adalah jenis gadis
who changes her mind really quick
yang merubah pikirannya benar-benar cepat
she's the kinda girl who
dia adalah jenis gadis yang
won't just let things sit
tidak akan membiarkan hal duduk 
 
she came like a cat
dia datang seperti kucing
like a cat to cat nop
seperti kucing ke kucing nop
she came in my lap
dia datang di pangkuanku
with her womanly hips
dengan pinggul femininnya
when I first met her
ketika aku pertama kali bertemu dengannya
I came unglued
Aku datang terkelupas
I played the part of
Aku memainkan bagian dari
a blueblooded fool
Orang bodoh berdarah biru
I'm through with your sewage
Aku melalui dengan limbahmu
I'm through with your trash
Aku melalui dengan sampahmu
I always knew that I'd
Aku selalu tahu bahwa aku akan
get the last laugh
mendapatkan tertawa terakhir 
 
She's the kinda girl
Dia adalah jenis gadis
who changes her mind really quick
yang merubah pikirannya benar-benar cepat
she's the kinda girl who
dia adalah jenis gadis yang
won't just let things sit
tidak akan membiarkan hal duduk

like two trains on one track
seperti dua kereta di satu jalur
bound for a crash
terikat untuk kecelakaan
two red white and blues we were
dua merah putih dan biru kami
destined to clash
ditakdirkan untuk bentrok
I can't fix the future
Aku tidak bisa memperbaiki masa depan
I can't change the past
Aku tidak bisa mengubah masa lalu
like fly by night news
seperti lalat oleh berita malam
we were not meant to last
kami tidak dimaksudkan untuk terakhir
I'm through with your bluefish
Aku melalui dengan ikan birumu
I'm through with your gash
Saya melalui dengan lukamu
I'm through being screwed with by
Aku melalui sedang kacau dengan
you and your wack attack
Kau dan menyerang Wack-mu
 
Jump back for chump love
Langsung kembali untuk cinta bodoh
you won't be back for cover
Kau tidak akan kembali untuk penutup
but no no no no
tapi tidak tidak tidak tidak
I'm no chump love sucker
Aku tidak bodoh pengisap cinta
No chump love sucker
Tidak ada orang tolol cinta pengisap 
 
No chump love sucker
Tidak ada orang tolol cinta pengisap 
 
I thought that your love
Aku berpikir bahwa cintamu
was a matter of fact
adalah soal fakta
but I lost my pride
tapi aku kehilangan harga diriku
when I realized that
ketika aku menyadari bahwa
the smack in my bag
pukullan di tasku
and my baseball bat
dan tongkat baseball-ku
was all you were after
adalah semua yang kau setelahnya
boys "you dirty rat"
anak laki-laki "Anda tikus kotor"
she's a bitch and a brat
dia menyebalkan dan nakal
and a living disaster
dan bencana hidup
she thought she was fast
dia pikir dia cepat
but I was faster
tapi aku lebih cepat


Demikianlah Artikel Red Hot Chili Peppers - No Chump Love Sucker

Sekianlah artikel Red Hot Chili Peppers - No Chump Love Sucker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Red Hot Chili Peppers - No Chump Love Sucker dengan alamat link https://artidarilagubarat.blogspot.com/2016/03/red-hot-chili-peppers-no-chump-love.html

0 Response to "Red Hot Chili Peppers - No Chump Love Sucker"

Post a Comment

Blog Archive