KLIK TOMBOL MENU


Red Hot Chili Peppers - Special Secret Song Inside

Red Hot Chili Peppers - Special Secret Song Inside - Hallo sahabat Arti Lagu Barat, Pada Artikel lirik lagu dan terjemah yang anda baca kali ini dengan judul Red Hot Chili Peppers - Special Secret Song Inside, kami telah mempersiapkan artikel lantunan musik ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel RED HOT CHILI PEPPERS, yang kami tulis ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari referensi teks music. baiklah, selamat membaca.



Judul : Red Hot Chili Peppers - Special Secret Song Inside
link : Red Hot Chili Peppers - Special Secret Song Inside

Baca juga


Red Hot Chili Peppers - Special Secret Song Inside

Well, my young lady, she lives
Nah, wanita mudaku, dia tinggal.
three houses away
tiga rumah jauhnya
she claims that she can hear moaning and screaming
dia mengklaim bahwa dia bisa mendengar erangan dan teriakan
to me f*ckin' you every night
untukku mencumbumu setiap malam
well, let me say "hey"
baiklah, aku katakan "hey"
 
I want to party on your pussy, baby
Aku ingin pesta pada vaginamu sayang
I want to party on, party on your pussy
Aku ingin pesta di, pesta di vaginamu
I want to party on your pussy, baby
I want to party on your pussy, yeah, yeah, yeah
Aku ingin pesta pada vaginamu, yeah, yeah, yeah
 
Struck by lust in a telephone booth
Dipukul oleh nafsu di bilik telepon
busted by a cop, he said "That's uncool"
rusak oleh polisi, dia mengatakan "Itu tidak keren"
he said that he hears moaning and screeming
ia mengatakan bahwa ia mendengar klaim mengerang dan menjerit
to me fuckin' you every night
untuk mencumbumu setiap malam
well, let me say "hey"
baiklah, aku katakan "hey"

Let me shine your diamond
Biarkan aku sinari berlianmu
the girl got a scratch
gadis mendapat goresan
slap that cat
menampar kucing itu
have mercy
mengasihani 
 
Well my lady lady, she lives
Nah nonaku, dia tinggal
three houses away
tiga rumah jauhnya
she claims that she can hear my baby screaming
dia mengklaim bahwa dia bisa mendengar wanitaku menjerit
to me "F*ck me Anthony,
untukku "cumbu aku Anthony,
well Anthony"
baik Anthony "

Struck by lust in a telephone booth
Dipukul oleh nafsu di bilik telepon
busted by a cop, he said "That's uncouth"
rusak oleh polisi, dia mengatakan "Itu kasar"
he said that he can hear my baby screeming
ia mengatakan bahwa ia dapat mendengar jeritan sayangku
to me "F*ck me Anthony,
untukku " cumbu aku Anthony,
well Anthony"
baik Anthony " 
 
Well, my landlady, she lives 3 houses away.
Nah, induk semangku, dia tinggal 3 rumah jauhnya.
She claims that she can hear my baby screaming to me "f*ck me"
Dia mengklaim bahwa dia bisa mendengar kasihku berteriak kepadaku "cumbu aku"
every day, when I'm in the hay.
setiap hari, ketika aku di jerami. 
 
Struck by lust in a telephone booth. Busted by a cop; he said, "that's uncool."
Dipukul oleh nafsu di bilik telepon. Rusak oleh polisi; katanya, "itu tak keren. "
He said that she can hear my baby screaming to me "f*ck me"
Dia mengatakan bahwa dia bisa mendengar bayi saya berteriak kepadaku "cumbu aku"
every day, when I'm in the hay.
setiap hari, ketika aku di jerami.
 
And then the rest is agreed upon
Dan kemudian sisanya disepakati


Demikianlah Artikel Red Hot Chili Peppers - Special Secret Song Inside

Sekianlah artikel Red Hot Chili Peppers - Special Secret Song Inside kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Red Hot Chili Peppers - Special Secret Song Inside dengan alamat link https://artidarilagubarat.blogspot.com/2016/03/red-hot-chili-peppers-special-secret.html

0 Response to "Red Hot Chili Peppers - Special Secret Song Inside"

Post a Comment

Blog Archive